Senin, 06 Agustus 2018

Pendarahan Batang Otak ( Kesempatan Kedua ) Kuasa ALLAH SWT sungguh luar biasa ( JILID 1 )

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan pengalaman saya dan buat pelajaran buat hidup saya, saya hidup di kota orang merantau dengan maksud mencari nafkah buat keluarga saya. Umur saya 18 tahun sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak umur 2,7 tahun laki2. pada tanggal 18 oktober 2017 saya mengalami hal yang sangat saya tidak harapkan tapi kenyataannya memang terjadi pada diri saya, tapi alhamdulillah ini merupakan hal yang berharga buat saya, pada hari itu pada pagi hari saya mengalami sakit yang seperti saya alami seperti sakit biasanya yaitu gak enak badan dan pusing, saya kira itu sakit biasa. saya masih melakukan aktivitas seperti biasa sperti hari biasa2nya. entah kenapa sakit yang saya alami masih saja menyelimuti diri ini. setelah datang dari aktivitas biasa saya istirahat tepat pada siang hari. saya berharap dengan istirahat dan tiduran akan mengembalikan kesehatan saya, tepat pada malam hari nya saya ke tempat dokter langganan saya, diberikan obat dan divonis sakit vertigo dan kolesterol tinggi, pulang dari dokter tersebut saya cari makan dengan maksud sebelum minum obat saya mau makan dulu, tapi pusing yang di kepala makin tambah parah dan makin sempoyongan jalannya, untung saya waktu mengemudikan sepeda motor selamat sampai kost saya. sesampai di kost saya makan tapi malah muntah jadi saya minum obat saja dan istirahat kembali dengan harapan besok pagi badan ini pulih kembali dan bisa beraktivitas kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar